Rabu, 14 Maret 2012

Cara menulis pesan tulisan terbalik di facebook

Posted by Zulfahmi Badwi On 14.50
Mau tau cara menulis tulisan terbalik seperti ini : ʞıןɐqɹǝʇ uɐsıןnʇ sıןnuǝɯ ɐɹɐɔ , keren bukan? gimana kalo kita tulis pesan seperti ini di status facebook kalian masing-masing? Pasti teman-teman kalian pada puyeng ngebacanya karena tulisan hurup nya kebalik.

Gimana menurut kalian? Berikut cara menulis tulisan terbalik distatus fb kalian masing-masing.

Seperti contoh gambar diatas, cukup buka websitenya lalu ketikkan kata2 yang ingin kita balik tadi dikotak pertama, kemudian otomatis kata2nya akan dibalik, kalo ngga klik tombol “Flip Text”. Copy dan paste ke status fb kalian masing2.

0 komentar:

Poskan Komentar

PENGGEMAR